L D R . . .

1/16/2016 10:18:00 pm 5 Comments A+ a-

L D R . . .
Berawal dari sebuah game
Sebuah game yang berhasil mempertemukan
Mempertemukan kedua insan
Kedua insan yang pada awalnya
Pada awalnya hanya berniat untuk mencari kesenangan semata

L D R . . .
Sebuah kata yang pada awalnya 
Pada awalnya tidak terbayang
Tidak terbayang bahwa suatu saat
Suatu saat aku akan mengalaminya
Mengalaminya bersamamu . . .
Ya, kamu, seseorang yang aku temukan di sebuah permainan . . .

L D R . . .
Salah satu hal yang tidak pernah aku percayai
Aku tidak pernah percaya
Tidak pernah percaya bahwa LDR dapat berhasil
Tidak dapat berhasil, setidaknya untukku
Aku kini berdiri di sini, tidak mengetahui
Tidak mengetahui apa yang sedang kau kerjakan di sana

L D R . . .
Apakah kamu merasakan hal yang sama?
Hal yang sama seperti yang aku rasakan'
Aku rasakan disini
Sepi, insecure, berat . . .
Apakah kamu merasakannya?
Atau bahkan kamu . . .
Kamu sudah mempunyai seseorang yang lain disana?
Seseorang yang lain di sana, seseorang yang aku tidak tahu? 

5 comments

Write comments
16 January 2016 at 10:12 delete

aku pernah ldr dan itu berawal dari game jugaa hmmm wkwk game apa btw iniiii sampe bisa ldr an

Reply
avatar
Tasya
AUTHOR
16 January 2016 at 13:15 delete

@Mutiara F H iya aku waktu itu ldr waktu main audition kak, sekarang aku main nya lebih sering main touch :3

Reply
avatar
Annisa
AUTHOR
17 January 2016 at 02:22 delete

Main touch juga? :'v aku sempat main, tapi sekarang udah gak main-main lagi :'v

Reply
avatar
Tasya
AUTHOR
17 January 2016 at 10:26 delete

@Annisa : iya nih aku sampe sekarang masih main, karena aku masih libur kuliah jadi cari-cari kesibukan sedikit :3

Reply
avatar

Feel free to drop your comments here! Your comments mean you keep supporting me <3
Have a request? Just comment below too! I'll be happy to make it for you ^^

RULES: NO HARSH WORDS PLEASE, THANK YOU :)