RECOMMEND: CIZZ CAKE

1/17/2016 07:21:00 pm 0 Comments A+ a-

Annyeonghaseyo!
Hari ini Tasya double post nih >.< ! Habisnya aku gaa sabar buat kasih kalian suggestion buat beli cake di Bandung! Kalian liburan ke Bandung, terus bingung mau makan atau cemal-cemil cake di sini? Nih, aku punya rekomendasi buat kalian! Mampir ke sini aja, dijamin kalian pasti suka, terutama yang sukaaaaaa banget sama keju! Worth it banget loh :3 ! Cuss di check~


 

Tadaaa~! Ini dia yang daritadi aku bilang. Cizz Cake and Friends. Cizz ini ada macam-macam cheese cake, mulai dari strawberry cheese cake, almond cheese cake, green tea cheese cake, blueberry cheese cake, bahkan sampe rainbow cake juga ada loh! Untuk size nya, ada size kecil yang bisa dimakan di tempat, ada size lain yang besar mulai dari 10cm x 20 cm yang paling kecil, hingga kue ulang tahun. Size kue nya kurang lebih mirip dengan The Harvest.

Aku selalu pesen Cizz cake ini kalau anggota keluarga intiku ada yang ulang tahun berhubung mamaku suka banget sama keju :3. Aku recommend untuk strawberry cheese cake dan tiramisu cheese cake. Untuk green tea cheese cake, aku bilang itu enak banget tapi gampang banget ngebuat eneg  jadi gak bisa makan banyak :(.

Bagi kalian yang langsung penasaran dan pengen coba, nih aku kasih link website officialnya (click gambarnya yaa) dan aku kasih alamatnya:

http://cizzcakeandfriends.com/

Cizz Bandung
Jln. Laswi no. 1A
Telp: (022) 723 0969
Fax: (022) 727 4697

 Cizz Bandung
Setiabudhi Supermarket
Jl. Dr. Setiabudhi No.42 Lt.1

Cizz Tangerang
Ruko Golden Madrid 2  Blok F No.7
Jl. Letnan Sutopo, Bumi Serpong Damai,
Tangerang Selatan
Telp: (021) 531 64 782
Fax: (021) 531 64 783

Cus dicoba guys ^^ Hope you like it~

Feel free to drop your comments here! Your comments mean you keep supporting me <3
Have a request? Just comment below too! I'll be happy to make it for you ^^

RULES: NO HARSH WORDS PLEASE, THANK YOU :)