[REVIEW] RUNNING MAN EP. 286

2/18/2016 11:31:00 am 0 Comments A+ a-


Annyeonghaseyo!
Aduh maaf nih Tasya baru bisa update post lagi soalnya kuliah lagi sibuk banget, kemarin malah pernah aku gak tidur seharian karena tugas =(
Tugas apa sih?
Tugas buat robot plus progamming di robot itu! Nanti next post aku ceritain deh tentang tugas ini. Sebelnya lagi, tugas ini selalu nyambung setiap minggu plus makin lama makin susah gitu deh :"

Oke, sekian dulu curhatnya, yuk cuss check review dan spoilernya!


Ada yang baru di episode ini! Crew Running Man membuat inovasi dalam episode kali ini. Selain membuat variety show yang lucu, kali ini member-member Running Man bertindak sebagai detectives loh!

Jadi pada awal cerita, Lee Kwang Soo mendapatkan undangan misterius untuk menghadiri sebuah pesta di Mountain Cabin. Di undangan ini gak ada nama pengirimnya, tapi yaa kalian tau sendiri gimana sifat Kwang Soo, di mana ada makanan gratis ya langsung diserbu~

Karena di undangan ditulis kalau Kwang Soo boleh mengajak member-member lainnya, jadi semua member Running Man pergi ke Mountain Cabin. Sesampainya di sana, mereka disambut oleh penduduk di sana dan pemilik cabin yang diperankan oleh Kim Ga Yeon. Semua member Running Man langsung menikmati pesta yang telah disediakan.

Tapi, tanpa diduga-duga, kalung diamond dari sang pemilik cabin menghilang. Sebelumnya, Kim Ga Yeon memamerkan kalung itu kepada semua orang di pesta. Setelah itu, dia menyimpan kalung itu di brankas di ruangannya. Seusai menyimpan kalung, semua member pernah memasuki ruangan itu minimal satu kali. Jadi, semua member dapat dijadikan tersangka. Mereka hanya diberi waktu 4 jam untuk menyelesaikan kasus ini sebelum polisi datang. Siapakah yang mencuri kalung mewah itu?
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Party at Mountain Cabin!
Say Cheese =D
Monday Couple + Kwang Soo Enjoyed the BBQ~

Kalung yang Dicuri!!
Picture credit: twicopy.com, twitter.com, methekpop.net

Yay! Lagi-lagi Running Man membauat kejutan lagi untuk para viewers! Aku sudah excited banget sama episode ini sejak minggu lalu! Walaupun theme song nya pakai theme song Conan, tapi ya gak apa-apa, namanya juga kan misteri-misteri gitu yaa mirip sama Conan

Mulai dari crime scene, bukti-bukti yang ditinggalkan oleh si pelaku, susunan kriminalitasnya, semuanya sempurna menurutku! Sampai akhir, aku gak bisa nebak secara tepat loh siapa pelakunya. Aku sendiri sampai ngulang-ngulang lagi episode ini, tapi emang menurutku sih ini bagus banget dibuatnya!

Hmm...
Kekurangan episode ini cuma 1 aja sih, potongan-potongan scene nya terlalu menyolok siapa yang bakal jadi pelakunya. Bukan salah producer, tapi salah editornya yang ngebuat terlalu menyolok. Entah kenapa, walaupun aku gak yakin dengan pelakunya, tapi aku sudah curiga dari awal-awal episode. Itu aja sih, yang lainnya perfect banget! Running Man episode 286 is worth to watch!
Aku juga salut banget sama Gary yang bisa nebak secara tepat banget mengenai status si pelaku!
(Ini spoiler ya, hehe )

Oke, this is the last part!
Seperti biasa, aku bakal kasih link untuk menonton episode kali ini~
Silakan ditonton dari salah satu source ini yaaa

Click untuk Menonton Via KShowOnline
Click untuk Menonton Via KShowOnline

http://dramafire.com/running-man-episode-286/
Click untuk Menonton Via DramaFire

Feel free to drop your comments here! Your comments mean you keep supporting me <3
Have a request? Just comment below too! I'll be happy to make it for you ^^

RULES: NO HARSH WORDS PLEASE, THANK YOU :)