[REVIEW] RUNNING MAN EP. 301

7/11/2016 02:29:00 pm 0 Comments A+ a-


Annyeonghaseyo semuanya~
Maaf aku baru update lagi, kemarin keasikan ngisi liburan dengan game-game baru di HP nih!
Setelah aku kasih review dan spoiler Running Man episode 301 ini, aku bakal kasih tau kalian tentang salah satu game yang lagi hitz sekarang yaa, jadi stay tunned!

Running Man episode 301
Tidak ada guests.
Tema: 7 vs. 300 (part 2)
Mini review: episode 301 adalah kelanjutan dari episode 300. Di episode ini, ketujuh member Running Man bakalan melawan 300 mahasiswa dan mahasiswi dalam berbagai misi. Selain itu, ada juga personal mission yang pemenangnya bakalan dapet advantage di final mission nanti.

NOTE: SPOILER DETECTED

OKE, aku tau kalo di episode 300 tuh ending-nya memang bikin penasaran banget, I feel you guys
Bikin greget banget soalnya pas bagian seru, yaitu para member bakal melawan bener-bener 300 orang, eh malah to be continued, kan sebel banget! Nah, tapi para crew gak ngecewain kita nih! Sumpah, di episode ini aku ngerasa kalo aku (dan kita, para fans setia dari Running Man) juga merupakan salah satu bagian dari keluarga Running Man. Aku puas banget sama episode kali ini!

Di episode ini, para member bakal berusaha untuk mengalahkan 300 orang mahasiswa dan mahasiswi. Masing-masing member punya misi sendiri-sendiri, dalam misi itu mereka harus berhadapan dengan para mahasiswa yang sudah dikumpulkan oleh para crew. Yoo Jae Suk oppa mendapatkan misi untuk bermain ddakji, seperti yang kita ketahui kalo Jae Suk oppa terkenal sebagai 'Ddakji King' sebelum akhirnya bisa dikalahkan oleh Jong Kook oppa. Sayangnya, Jae Suk oppa cuma bisa ngalahiin di bawah 10 orang sehingga para member lain tugasnya lebih berat lagi.

Member selanjutnya yang harus melawan 300 mahasiswa adalah Kim Jong Kook oppa. Karena terkenal akan kekuatannya, maka para crew memberi misi untuk bermain panco. Absurd sih, tapi ini kesempatan bagus banget buat para member untuk mengeliminasi banyak mahasiswa. Jong Kook oppa memang gak pernah ngecewain, dia berhasil ngalahin 60++ mahasiswa hanya dengan bermain panco! Uuuu aku suka sekaliiii~

Lalu selanjutnya HaHa oppa, bermain rebutan handuk (?) *maafin lupa namanya *. Lucu banget soalnya HaHa oppa cuma bisa eliminasi 1 orang doang . Selanjutnya Suk Jin oppa, dengan keahliannya yang sangat terbatas, akhirnya diberi misi untuk bermain suit. Sedihnya juga, Suk Jin oppa cuma bisa ngalahin 1 orang. Gak tau kenapa tapi di scenes ini aku ngakak berat

IT'S MONDAY COUPLE'S SCENE NOW! Monday Couple dikasih misi couple, dan berhasil mengeliminasi banyak orang dan tersisa kurang lebih 50++ orang saja! Oh my God, mereka maniiiisss sekali
Mereka memang udah gak kayak dulu waktu Gary oppa masih frontal flirting ke Ji Hyo unnie, tapi hanya dengan saling pandang aja udah bikin aku melting banget! Pokoknya untuk Monday Couple's fans harus nonton episode ini! Jangan sampe kelewatan!

Dan si unlucky man, Kwang Soo oppa, main 'mecahin telor' (?). Semua murid dan Kwang Soo oppa dikasih 2 pilihan telur puyuh, mentah dan matang. Karena Kwang Soo oppa selalu terkenal gak pernah beruntung, maka kalo dapet telor mentah, malah menang. Hasilnya gimana? Para member menang atau nggak? Ah, biar seru kalian nonton sendiri aja yaa, kalo semua aku spoiler-in kan gak bakal kalian tonton nih episode ini
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

7 vs 300 (part 2) - Opening Scene!
Here it is, our ddakji king!
Uri oppa, fighting! ><
My role couple <3
Emotional scene between our sweet couple :')
Intipan final missionnya~ xD
Picture credit: runmanclub.net, twitter.com, aminoapps.com, soompi.com, giaitri.danongonline.com.vn

RUNNING MAN EPISODE KALI INI BENER-BENER BIKIN AKU NANGIS! Aku gak tau kenapa, tapi begitu liat Monday Couple's scenes tuh bener-bener ngena banget, kerasa kalo mereka tuh connected walau gak di-publish ke publik lagi kayak episode sekitar 100-an. Selain itu, sebagai Monday Couple's shipper juga aku seneng banget karena mereka berhasil mengeliminasi banyak mahasiswa dengan bekerja sama sebagai couple di misi itu. Gary oppa dan Ji Hyo unnie seakan-akan saling perhatian yang disalurkan lewat tatapan doang, semacam hubungan batin kah?

Don't judge me, tapi aku memang fans garis berat dari Jong Kook oppa dan LeeSsang. Walau aku Monday Couple's shipper, tapi aku tetep boleh jadi fans-nya Jong Kook oppa, kan? Mix feeling banget sih waktu liat Jong Kook oppa lagi ngejalanin misi untuk ngalahin 300 mahasiswa itu. Seneng soalnya Jong Kook oppa bisa ngalahin banyak orang dengan kekuatannya, sekaligus tetep jaga manner-nya kalo dia ngelawan cewek yang selalu berhasil bikin aku melting. Tapi, aku sedih juga karena saking banyaknya orang yang dia lawan, tangannya rawan banget cedera

Aku juga salut sama Kwang Soo oppa, dia selalu berhasil bikin Running Man fans buat ketawa, terutama di scene individual mission waktu dia lawan Jong Kook oppa. Ekspresinya itu loh, gak kuat banget lah

Pokoknya episode ini tuh memuaskan banget, harus banget kalian nonton! Aku ngerasa kalo Running Man mulai come back di episode ini. Aku juga sengaja gak kasih spoiler sama sekali tentang final mission-nya supaya kalian juga penasaran, jadi nonton juga gak cuma baca spoiler ini aja~
Yukkk langsung diklik aja salah satu link di bawah ini

http://kshowonline.com/kshow/5064-[engsub]-running-man-ep.301
Click untuk Menonton Via KShowOnline

http://dramafire.com/running-man-episode-301/
Click untuk Menonton Via DramaFire

Feel free to drop your comments here! Your comments mean you keep supporting me <3
Have a request? Just comment below too! I'll be happy to make it for you ^^

RULES: NO HARSH WORDS PLEASE, THANK YOU :)