TANGKAPAN HEBAT!

1/18/2016 04:03:00 pm 2 Comments A+ a-

Haloooo selamat sore semuanya! Hari ini aku mau curhat dikit ya, di page ini pasti nanti isinya curhatan-curhatan absurd aku nih :v. Gakpapa lah yaa, sekalian intermezo juga jangan serius-serius mulu hihi ^^

Jadi, aku mau cerita kejadian tadi malam nih! Ini benar-benar deh ngebuat aku jadi "terkesima" sama doggyku sendiri :"). Dia berhasil melakukan suatu tangkapan hebat, tangkapan yang sempurna ya walau dibantu juga sama papa, mama, aku, dan tanteku, tapi berhubung dia itu kan binatang yang notabene otaknya pasti lebih *ehem* bodoh daripada manusia, dia bisa bantu kita loh!
Waktu lagi nonton siaran IBL live di RTV, tanteku tiba-tiba bilang kalau dia dengar suara kresek-kresek dari daerah tong sampah. Karena aku dan mamaku (yang kebetulan lagi sama-sama serius nonton siaran live dari tv) gak dengar apa-apa, jadi ya kita cuekin aja. Sampai dua kali tanteku bilang kalau ada suara kresek-kresek dan mungkin karena kesal juga kali ya gak diwaro, jadi tanteku akhirnya periksa sendiri ke tong sampah. Coba tebak apa yang ditemukan!

Seekor tikus hitam dengan ekornya yang panjang! Hiiiiiiii >.<

Tanteku langsung ketawa-ketawa gitu, ketawa speechless terus ngasih tau aku dan mamaku yang masih ada di luar kamar. Waktu aku lihat, benar loh itu tikus lagi terperangkap di bungkus roti! Aduh aku sampe geli banget liatnya ><"
Karena gak ada yang berani, akhirnya aku bangunin papaku yang lagi tidur, dan doggyku yang lagi rebahan di dekat kasur papaku (doggyku kalau tidur sama aku setiap malam, tapi kalau aku belum masuk kamar biasanya dia nongkrong di kamar orang tuaku) langsung keluar.

Setelah persiapan *re: bawa sapu buat mukul tikus*, papaku dan tanteku *aku dan mamaku gak berani :(* mulai perburuan tikus. Mulai dari tong sampah, lalu tikusnya lari ke bawah sofa, balik lagi ke lemari barang-barang yang jarang di pakai yang ada di sudut ruangan. Lucunya, doggyku (namanya Kristoff) kejar-kejar tikus, tapi di tempat yang salah. Misalnya Kristoff lihat tikus lari ke bawah sofa, tapi ternyata tikusnya sudah ada di belakang lemari, tapi dia tetep aja nyari di bawah sofa. Aku sampe ngakak banget!

Akhirnya tikus sudah terperangkap di belakang lemari, lalu Kristoff aku gendong ke dekat lemari supaya waktu lemari digeser dan tikusnya mau lari, bisa ditangkap sama Kristoff. Tiba-tiba waktu baru geser lemari sedikit, papaku bilang, "tikusnya ke atas lemari ya?". Aku yang lihat dari sisi atas gak lihat kalau ada tikus, jadi aku bilang gak ada. Ehhh, gataunya..... TERNYATA TIKUSNYA ADA DUA! Matilah!
Satu tikus sudah berhasil ditangkap Kristoff dan lagi dimainin, ternyata ada satu lagi dan benar ada di atas lemari! Ternyata perburuan tikusnya belum selesai sampai disitu aja guys T^T
Aku langsung gendong tuh si Kristoff ke sebelah lemari, lalu papa goyang sedikit lemarinya sampe tikusnya lompat turun, akhirnya berhasil ditangkap sama Kristoff lagi.

Akhirnya kita ngakak-ngakak sekeluarga plus tanteku setelah bangkai-bangkai tikusnya dibuang. Tikusnya mati dimainin sama Kristoff :")
Setelah puas bercandaan, Kristoff kaki plus mulutnya dicuci *bau tikus banget, kotor pula*, kita sekeluarga baru bisa tidur dengan sangat amat tenang. Hahaha...


 This is my Kristoff! Lucu kann >.< You're my hero ♥

2 comments

Write comments
21 January 2016 at 08:50 delete

anjingnya lucuuu, kangen anjing yang di baliii huhuhu :'3

Reply
avatar
Tasya
AUTHOR
22 January 2016 at 14:04 delete

hihi dia mini pom besar tp kak :(( sedih, ga sekecil yang seharusnya wkwk
dy lg nyari jodoh ga dapet2 dah WKWK jones yak
ceritain tth anjingnya jg dong kak :3

Reply
avatar

Feel free to drop your comments here! Your comments mean you keep supporting me <3
Have a request? Just comment below too! I'll be happy to make it for you ^^

RULES: NO HARSH WORDS PLEASE, THANK YOU :)