LOWONGAN KERJA ONLINE?

6/01/2016 01:02:00 pm 0 Comments A+ a-


Halo halooo semuanya! Kali ini aku mau share sedikit tentang lowongan kerja atau seputar pekerjaan apa aja yang sekarang lagi dibutuhin di masyarakat. Jadi, artikel ini bukan cuma buat kalian yang lagi cari kerja, tapi bisa juga buat yang mau lulus SMA tapi masih bingung mau kuliah jurusan apa.
Yukkk cekidot~

JOBSTREET.COM, sebuah website yang isinya lowongan kerja lengkap dengan spesifikasi yang dibutuhkan, lokasi kerja, sampai gaji yang ditawarkan. Bagi kalian yang lagi cari kerja dengan bidang kahlian tertentu, dari website ini gampang banget kok buat cari lowongan kerja yang cocok untuk kalian. Kalian bisa search dengan keyword bidang keahlian, besarnya gaji, lokasi, sampai perusahaan yang kalian incar. Ditambah lagi, lowongan kerja yang bisa kalian liat gak cuma dari Indonesia, tapi juga bisa dari beberapa negara lain.




Gambar di atas adalah bentuk interface-nya, cukup mudah untuk dipahami, menurutku sih user-friendly banget. Kalo kalian tertarik salah satu lowongan, begitu kalian click maka semua informasi yang kalian butuhkan (mulai dari lokasi, spesifikasi, posisi, gaji, dll.) bakalan muncul. Poin plusnya adalah mereka juga menampilkan sejarah perusahaan dan ulasan sedikit tentang perusahaan yang bersangkutan.

Gimana? Semoga informasi ini berguna buat kalian yang lagi cari lowongan kerja atau sekedari pengen tau kerjaan apa yang sekarang lagi banyak dicari orang ya.
Aku juga tau pasti gak sedikit dari kalian yang udah tau tentang website ini, tapi aku cuma mau berbagi informasi bagi mereka yang belum tau. Goodluck

Feel free to drop your comments here! Your comments mean you keep supporting me <3
Have a request? Just comment below too! I'll be happy to make it for you ^^

RULES: NO HARSH WORDS PLEASE, THANK YOU :)