KANG GARY LEAVES RUNNING MAN!

10/26/2016 08:11:00 am 2 Comments A+ a-


Kali ini aku bawain kabar yang sukses bikin aku nangis seharian....
Yahhh, sad but true, akhirnya apa yang ditakutin para Running Man lovers kejadian juga: member dari Running Man bakal berkurang.
Yapp, udah official bahwa Gary oppa bakalan keluar dari Running Man :")
 
Tanggal 25 Oktober lalu, berita yang di-post oleh allkpop.com bikin kita semua kaget.
Gimana nggak? Tiba-tiba secara official diumumin kalo salah satu member Running Man, yaitu Gary oppa, udah resmi bakal keluar dari Running Man. Episode terakhirnya bakalan ditayangin tanggal 31 Oktober 2016 waktu setempat.


Kaget banget, sedih, kecewa. Kenapa harus Gary oppa yang akhirnya keluar duluan....
Menurut berita yang ada di allkpop, alasan utama Gary oppa keluar dari Running Man tuh supaya bisa lebih fokus di bidang musik, karir utamanya. Disebut-sebut juga Gary oppa pengen belajar musik lebih dalam lagi.

Hal ini pastinya ngebuat para fans Running Man jadi sedih...
Mulai dari 7602 yang artinya ketujuh member bakal bareng-bareng selamanya yang sempet ada di salah satu episode Running Man, sampe Monday Couple shipper yang kecewa berat dengan keputusan Gary oppa.
Kabarnya, Gary oppa udah ngasih tau crew Running Man kalo Gary oppa mau keluar dari RUnning Man sejak setengah taun yang lalu, tapi para crew belum memperbolehkan Gary oppa untuk keluar. Para crew juga sampe minta bantuan Jae Suk oppa untuk ngebujuk Gary oppa supaya tetep ada di Running Man. Tapi, kayaknya keinginan Gary oppa untuk keluar Running Man udah bulet banget, akhirnya para crew mutusin untuk ngelepas Gary oppa dan ngedukung Gary oppa dengan keputusannya.

Ji Hyo eonnie, pasangan Gary oppa dalam Monday Couple juga sempet ditanya tentang kabar ini dalam jumpa pers nya sehari setelah kabar ini official.
Kata Ji Hyo eonnie, sekarang yang bisa dilakuin cuma ngedukung Gary oppa sebagai co-worker-nya di bidang musik. Sekali lagi, Ji Hyo eonnie juga negasin kalo Monday Couple udah berakhir dari lama, dan berharap semua fans-nya bisa ngenang Monday Couple sebagai memori.

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Sumpah, aku sedih banget pertama kali temenku bilang kalo Gary oppa udah official bakal ninggalin Running Man dan gak bakalan ada lagi di Running Man bulan November....
Lebay apa gimana, tapi aku langsung nangis gitu seharian abis pulang kuliah 😞
Mulai dari sedih dan kecewa kenapa Gary oppa tega sama fans-fans Running Man, sedih gak bakal bisa dapetin momen Monday Couple lagi, sedih kalo Running Man akhirnya cuma beranggotakan  6 orang doang.....
Walaupun bagi Gary oppa dan Ji Hyo eonnie Monday Couple itu udah gak ada, tapi buat para Monday Couple shipper di luaran sana, mereka tetep sepasang couple yang menurut kita itu udah klop banget, sampe untuk menghibur diri tuh aku mikir Gary oppa keluar Running Man supaya bisa nikah sama Ji Hyo eonnie 😢

Aku sempet mikir gak bakal nonton Running Man lagi setelah Gary oppa udah gak ada, soalnya pasti rasanya beda banget kalo Running Man cuma punya 6 member.. Rasanya bukan Running Man 😩
Sedih juga, karena belakangan ini rating Running Man udah mulai naik lagi, tapi dengan adanya kabar kalo Gary oppa keluar dari Running Man mungkin bisa aja ngebuat rating-nya jatoh lagi.

Yah, tapi sebagai fans dari LeesSang, mau gak mau kita harus ngehargain pilihannya Gary oppa.
Gary oppa mau fokus ke musik, berarti emang passion-nya ada di bidang musik dan gak mau kepecah belah. Buat kalian Monday Couple shipper di luar sana, dukung Gary oppa terus ya di bidang musiknya! Jjang! 😭

2 comments

Write comments
Noor Maizan
AUTHOR
27 October 2016 at 08:50 delete

Sedihkan sebab selalu dah terbiasa dengan adanya Gary...

Reply
avatar
Tasya
AUTHOR
27 October 2016 at 09:13 delete

Iya, sedih banget waktu ada kabar Gary oppa keluar..

Reply
avatar

Feel free to drop your comments here! Your comments mean you keep supporting me <3
Have a request? Just comment below too! I'll be happy to make it for you ^^

RULES: NO HARSH WORDS PLEASE, THANK YOU :)