[REVIEW] VASELINE LIP THERAPY ROSY LIPS

6/26/2016 05:05:00 pm 1 Comments A+ a-


Halo semuanya!
Hari ini aku mau kasih kalian review tentang salah satu produk Vaseline yang sempet aku beli di salah satu online shop di Instagram. Waktu itu aku haul banget sih, cuma aku kali ini mau kasih tau kalian gimana first impression aku tentang produk yang satu ini. Gak sabar? Yukk dicek~
Jadi, aku sebetulnya beli 2 varian dari produk lip therapy ini, yaitu yang Rosy Lips dan Aloe Vera. Kayak yang udah aku bilang tadi, kali ini aku mau kasih tau kalian pendapat pure aku tentang produk yang Rosy Lips, aku gak di-endorse kok buat bikin artikel ini

Awalnya aku tuh mau beli pensil alis di toko ini, tapi pas liat-liat barangnya kok aku tertarik sama produk yang satu ini. Selain karena kemasannya yang lucu, tapi juga karena pemiliknya sendiri pake 2 varian dari produk ini. Akhirnya aku mutusin untuk beli 2 varian, karena aku masih anak kampus yang gak pengen menor banget kalo mau ke kampus, jadi aku beli varian yang Rosy Lips ini. Si pemilik toko online ini bahkan gak kasih review tentang varian ini, tapi aku penasaran dan pengen coba karena dia bilang kalo Rosy Lips ini bakal nge-tint bibir kita, jadi semacam tinted lip balm.

Setelah barangnya sampe, aku langsung penasaran. Besoknya aku pake dan.... BAMMM! I LOVE THIS PRODUCT DAMN MUCH! Menurutku produk ini kurang nge-tint bibir aku sih, tapi karena itu juga aku jadi keliatan natural aja kalo mau pake make up di bibir. Bibir aku juga jadi lembap banget setelah pake ini. Produk ini aku bilang cukup tahan lama, apalagi kalo kalian cuma minum dan makan snack, tanpa makan makanan yang berat pastinya yaa

Aku pake produk ini tiap hari, setelah pake produk ini dan aku hapus, bibir aku gak kering. Which is good, isn't it? Aku pernah coba pake lip balm keluaran N*vea, tapi bibirku malah tambah kering dan pecah-pecah sehabis pake lip balm itu, mungkin karena aku gak cocok pake merk itu atau kulit bibirku tergolong sensitif.

Produk ini ada 2 ukuran juga, kaleng 20 gram dan tube 7 gram. Aku beli yang 20 gram karena harganya gak beda jauh, tapi aku dapet isi yang lebih banyak *biasa, gak mau rugi *. Kalo kalian tipe yang suka touch up, aku saranin mending beli yang 7 gram karena itu emang travel pack banget.

Untuk harga, menurutku masih affordable banget sih, harganya di bawah 70k. Tapi, produk ini kayaknya belum bisa ditemukan di drug store karena masih termasuk barang impor. Kalo kalian mau cari, kayaknya di Instagram udah cukup banyak sih yang jual produk ini. Nanti di bawah aku bakal kasih tau trusted online shop di Instagram tempat aku beli produk ini yang tentunya udah dipercaya banget deh!

Oke, aku mau buat summary-nya.

Positive:
- Ukuran kemasannya mini, jadi gampang banget untuk dibawa kemana-mana.
- Punya aroma yang manis, banyak disukai wanita.
- Tinted lip balm, jadi kelihatan natural kalo dipakai.
- Moisturize your lip well, walo gak begitu melembapkan, tapi menjaga kelembapan yang udah ada karena mengandung petroleum jelly.

Negative:
- Untuk ukuran 7g, tutupnya kadang suka lepas dan lip balm-nya mengotori alat make up atau make up lainnya.
- Warnanya terlalu sheer, jadi jangan tertipu sama warnanya begitu masih di jar/kalengnya.
- Kalo udah mengotori alat make up, agak susah dibersihkan karena produk ini mengandung petroleum jelly yang agak susah dibersihkan.
- Kalo dipake terlalu banyak, kita bakal ngerasa kalo bibir kita tuh tebel banget!

Rating: 4.5 out of 5!
Price: 60k (20g), 55k (7g)
Repurchase? DEFINITELY YES!
Where to buy? Just search @roxefello at Instagram! 100% trusted, responnya juga cepet guys~

1 comments:

Write comments
Unknown
AUTHOR
19 June 2017 at 23:30 delete

Aku juga pakai yg aloe vera. Recommend banget. Aromanya seger. Pas dipake di bibir juga enak. Kemarin bibirku sempat alergi, trus pake yg aloe vera nya jadi sehat lagi. Nah di Medan udah ada dijual di supermarket yg biasa jual barang import

Reply
avatar

Feel free to drop your comments here! Your comments mean you keep supporting me <3
Have a request? Just comment below too! I'll be happy to make it for you ^^

RULES: NO HARSH WORDS PLEASE, THANK YOU :)