NBA FINAL: CLE VS GS GAME 3

6/08/2017 12:00:00 pm 0 Comments A+ a-


Kemenangan dramatis diraih oleh Golden State Warriors atas Cleveland Caveliers hari ini. Sebelumnya, GS memimpin atas CLE dengan skor 2-0 karena GS memenangkan kedua game di kandangnya. Namun, hari ini GS kembali meraih kemenangan di kandang CLE. Dramatis memang, satu setengah menit sebelum pertandingan berakhir, CLE masih memimpin 2 angka sebelum akhirnya Kevin Durant berhasil memasukkan tembakan 3 angka saat pertandingan hanya tersisa 40 detik.

Menjadi sebuah hal yang patut dibanggakan ketika dapat mengalahkan lawan ketika sebuah tim bertandang di kandang lawan tersebut. Bagaimana tidak, bayangkan saja ketika kalian dapat mengalahkan sebuah tim di depan para penggemarnya dan di rumahnya sendiri. Itulah yang dialami oleh GS Warriors. Tim yang belum pernah terkalahkan sekali pun semenjak regular season ini mampu mengalahkan Cleveland Caveliers di kandangnya sendiri.

Setelah dari awal kuarter keempat GS tertinggal hampir 10 points, GS kerap mengejar ketinggalannya sedikit demi sedikit. 40 detik terakhir, Kevin Durant menjadi jawaban bagi GS Warriors. Melalui tembakan 3 angkanya, KD berhasil membalikkan keadaan dan membawa GS unggul satu point atas Cavs. Banyak sacrifice fouls yang dilakukan oleh pemain pemain Cavs demi memberhentikan waktu permainan, namun KD terus melesatkan point-point sehingga hasil akhir pertandingan 118-113 untuk kemenangan GS. KD berhasil mencetak 7 points tanpa perlawanan pada akhir pertandingan.

Para penggemar pun kecewa, banyak yang menyatakan bahwa kekalahan kali ini adalah salah dari sang bintang LeBron James. Menurut mereka, King James bermain sangat buruk pada paruh waktu kedua (mulai dari awal kuarter ketiga). Mulai dari keputusan James untuk memberikan bola kepada Korver yang berada di luar parameter 3 points dibandingkan melakukan finishing sendiri. Terlebih lagi, James dan Irving yang menjadi tumpuan dari Cavs tidak mencetak point dalam 3 menit pertandingan terakhir.
Karena pertandingan ini, banyak netizen yang meragukan kemampuan dari King James. Banyak yang menyesal karena sudah membandingkan LeBron James dengan salah satu legenda NBA, yaitu Micahel Jordan.

"The Golden State Warriors have just crushed Lebron and the Cleveland Caveliers. GGWP." ujar salah satu pengguna twitter dengan username gilcuerva.

"If Lebron comes back from down 3-0, I will finally admit he is better than Jordan." tantang pengguna twitter yang lain dengan username Taylorjowens23.

------------------------------------------------------------

Game keempat akan ditayangkan pada hari Sabtu, 10 Juni 2017 pukul 8 pagi.
Aku sih biasanya streaming di vipbox, tapi kayaknya kemarin disiarin di Indosiar yaa? Selamat menonton, coba tulis di comment kalian dukung siapa?

Feel free to drop your comments here! Your comments mean you keep supporting me <3
Have a request? Just comment below too! I'll be happy to make it for you ^^

RULES: NO HARSH WORDS PLEASE, THANK YOU :)