[REVIEW] THE INNOCENT MAN

1/23/2016 02:30:00 pm 2 Comments A+ a-

Annyeonghaseyo, selamat weekend semuanya!
Gimana nih weekend kalian? Ada yang masih bingung mau ngapain atau bahkan ada yang gak punya kerjaan di akhir pekan ini? Nah, pas banget! Aku punya rekomendasi drama Korea yang oke banget *terutama cast nya ganteng sih hehehehe, maaf penyakit wanita lol xD*
Tasya mau kasih review The Innocent Man, yuk yang penasaran boleh banget buat dibaca :b
http://kissasian.com/Drama/Innocent-Man
Click Gambar untuk Menonton
Title : The Innocent Man / Innocent Man
Genre : romance, melodrama
Region : South Korea
Main artists : Song Joong Ki, Moon Chae Won, Park Shi Yeon
Total episodes : 20 episodes
Date aired : 12 September 2012 - 15 November 2012
Synopsis : Melodrama ini menceritakan seorang laki-laki bernama Kang Ma Roo yang disakiti oleh orang yang dicintainya yang bernama Han Jae Hee lalu Kang Ma Roo melanjutkan hidupnya dengan mempermainkan wanita-wanita untuk mengambil uangnya. Kang Ma Roo berkorban untuk Han Jae Hee dan pada akhirnya dia ditinggalkan karena Jae Hee lebih memilih seorang pria yang kaya raya. Ma Roo menutupi kesalahan Jae Hee yang telah membunuh seorang laki-laki. Untuk membalas dendam, Ma Roo mendekati Seo Eun Gi, putri tiri Jae Hee. Bagaimana kelanjutannya?

==========================================================================

Menurutku, walaupun drama ini sudah terbilang drama yang kurang up to date, tapi aku rekomen banget kalian untuk nonton drama ini! Selain artisnya yang ganteng dan cantik, tapi jalan ceritanya juga bagus banget, sebenarnya aku juga gak nyangka alur ceritanya.
Walau pada akhirnya aku sudah mulai bisa menebak ending cerita mulai dari episode 18, namun masih banyak plot-plot yang gak keduga di tengahnya. Banyak terdapat plot twist sehingga kalian gak bakal bosen buat nonton drama ini.

Selain ada main artists yang sudah aku sebutin di atas, ada juga Lee Kwang Soo yang berperan sebagai sahabat dari Kang Ma Roo. Jadi, untuk kalian yang merupakan fans-fans dari Running Man members, pasti suka banget sama drama ini!

Gimana?
Buat yang gak ada kerjaan di weekend ini atau yang tertarik untuk nonton drama ini, bisa langsung klik gambar cover drama ini di atas, aku sudah kasih link nya. Selamat menonton dan semoga suka sama pilihanku! ^^

2 comments

Write comments
Unknown
AUTHOR
23 January 2016 at 19:06 delete

korean banget nich blognya ^^ postingan terbaru nich

salam cinta dan romansa

Reply
avatar
Tasya
AUTHOR
23 January 2016 at 21:20 delete

haha iya.. emang suka korea tp gak sampe gimana banget aku mas :)
itu drama yang aku tonton terakhir kmrn, jadi aku tulis reviewnya :)

Reply
avatar

Feel free to drop your comments here! Your comments mean you keep supporting me <3
Have a request? Just comment below too! I'll be happy to make it for you ^^

RULES: NO HARSH WORDS PLEASE, THANK YOU :)