WHATSAPP SUDAH OFFICIALY MENJADI FREE APPS!

1/22/2016 02:46:00 pm 0 Comments A+ a-

Selamat siang semuanya ^^
Hari ini aku mau post tentang salah satu aplikasi chatting yang sudah pasti kalian kenal, bahkan aku bilang kalian pasti pakai aplikasi ini. Yupp, aku mau bahas tentang Whatsapp sekarang. Whatsapp ternyata sekarang sudah mengambil langkah yang tepat loh *bagi para penggunanya sih itu tepat, hehe xD*.

Terhitung tanggal 18 Januari 2016, Whatsapp kini sudah resmi menjadi aplikasi chatting yang 100% GRATIS! Waw! Asik dong yaaaaa!
Seperti yang kalian tau, Whatsapp sebelumnya menerapkan semacam "iuran" setiap tahunnya. Jadi sebelumnya, Whatsapp mewajibkan pengguna-pengguna nya untuk membayar sebesar $0.99 per tahunnya. Apa sih tujuana adanya iuran ini? Iuran ini sebelumnya digunakan Whatsapp supaya aplikasinya tuh bebas iklan.

Jadi setelah sekarang menjadi aplikasi cuma-cuma, Whatsapp bakal banyak iklannya dong? :(
Eits, tenang aja! Ternyata Whatsapp tetap mempertahankan keunggulannya yang bebas dari iklan. Jadi kalian gak perlu takut kalau lagi asik chatting nih sama gebetan, terus tiba-tiba muncul pop-up iklan, soalnya walaupun menjadi aplikasi yang gratis, Whatsapp tetep gak ada iklannya xD.
Nah, sekarang kan Whatsapp sudah gratis, lalu mereka dapat keuntungan darimana ya?
Menurut Gadget+ Magazine, mereka ternyata sudah memikirkan hal ini matang-matang kok. Jadi, mereka akan mencoba bereksperimen dengan perangkat yang memungkinkan pelaku-pelaku bisnis dapat melakukan kontak langsung terhadap konsumen-konsumennya.
Misalnya nih, mereka harap pengguna dapat melakukan contact dengan bank mengenai transaksi yang mereka anggap mencurigakan dari rekening pribadi atau menghubungi maskapai tertentu untuk mencetak jadwal-jadwal penerbangan. Tentunya mereka akan bekerja sama dengan perusahaan-perusahaan lain agar mereka juga dapat keuntungan dari aplikasi chatting ini.

Gimana guys, senang banget kan sekarang? Gak perlu delete account lagi setiap tahun untuk tetap bisa pakai Whatsapp. Soalnya, kalau kalian check sekarang di bagian Settings > Account > Payment Info, di bagian Service expiration nya sudah bertuliskan Lifetime!

Feel free to drop your comments here! Your comments mean you keep supporting me <3
Have a request? Just comment below too! I'll be happy to make it for you ^^

RULES: NO HARSH WORDS PLEASE, THANK YOU :)