PD IM HYUNG TAEK MENINGGALKAN RUNNING MAN KOREA

3/20/2016 11:55:00 am 0 Comments A+ a-


Semua scene lucu di Running Man Korea gak lepas dari seorang produser. Sejak episode pertama, Running Man Korea ini diproduseri oleh Im Hyung Taek. Namun, per Maret 2016, PD Running Man ini memutuskan untuk mengundurkan diri dari jabatannya di Running Man Korea ini.
 
Karena udah menangani Running Man sejak episode pertama, PD Hyung Taek udah menghadirkan ribuan bahkan jutaan tawa lewat ide-idenya pada variety show Running Man Korea. Untuk fans Running Man yang udah nonton dari episode satu, mungkin bakal merasa kehilangan karena Hyung Taek juga sering muncul di layar sebagai salah satu 'korban' kekocakkan para member dan turut menghadirkan tawa.

Keputusan besar ini diambilnya terkait dengan besarnya peningkatan rating dari Running Man versi Tiongkok. Kemungkinan besar, Im Hyung Taek akan menyumbangkan ide-idenya untuk musim terbaru dari Running Man versi Tingkok.

"Sudah diputuskan bahwa Running Man in Dubai adalah episode Running Man terakhirku di Korea. Selanjutnya, PD Kim Joo Hyung dan PD junior lainnya yang sudah familiar dengan Running Man akan menangani acara ini," katanya.
"Pertukaran antara Korea dan Tiongkok sudah berjalan untuk beberapa waktu belakangan ini. Jadi mulai (shooting) bulan Maret, Kim Joo Hyung akan mengambil alih semuanya," tambahnya.

Semoga walaupun Running Man ganti PD, tapi tetep bisa membawa tawa untuk jutaan masyarakat internasional atau bahkan bisa menaikkan rating-nya lagi kaya 2 tahun yang lalu.
Aku harap sih, PD Kim Joo Hyung dapat menghadirkan lebih banyak tawa pada episode-episode selanjutnya, soalnya kalau kita perhatikan dari episode 1-100, scene-scene lucunya jauh lebih banyak bahkan kita bisa ketawa sambil nangis. Makin lama episode dari Running Man makin terlalu serius, jadi gak keliatan bukan seperti variety show.

Yah, semoga Running Man akan come back sebagai 'The Best Variety Show' lagi dengan adanya perubahan ini, semakin banyak tawa yang dihadirkan.
Untuk PD Im Hyung Taek, semoga selalu sukses di tempatnya yang baru!

Source: hot.detik.com

Feel free to drop your comments here! Your comments mean you keep supporting me <3
Have a request? Just comment below too! I'll be happy to make it for you ^^

RULES: NO HARSH WORDS PLEASE, THANK YOU :)