[REVIEW] RUNNING MAN EP. 298

6/14/2016 03:29:00 pm 0 Comments A+ a-


Annyeonghaseyo lagi teman-teman!
Aku masih utang banyak nih haff-haff :(
Aku mau kasih reveiew dan spoiler Running Man lagi nih! Makasih banget buat kalian yang udah support aku terus ya untuk buat review tentang Running Man ini, aku terharu banget ><

Running Man episode 298
Guests: Go Ara, Kim Sung Kyun, Lee Je Hoon
Tema: No Man Race
Mini review: salah satu dari kesepuluh member akan ditetapkan sebagai 'No Man'. Member akan dibagi menjadi 2 kelompok. Pada akhirnya, mereka harus berhasil menebak siapakah No Man itu~

NOTE: SPOILER DETECTED

Dalam race ini, mereka akan dibagi jadi 2 tim. Karena cuma ada 1 No Man, mereka bakal dikasih pilihan yang sebenarnya jawaban idealnya pasti 'No'. Misalnya, "Apakah kamu mau makan cabe?" (ini gak termasuk ke dalam pertanyaan di Running Man, aku lupa apa aja pertanyaannya ). Tim yang ada No Man-nya bakalan jawab No. Setelah itu, setelah selesai melakukan satu pertanyaan, akan diadakan misi. Kelompok yang memenangkan misi boleh menukar 3 anggotanya dengan kelompok lain. Dengan begini, No Man bakal ketauan kan kalo setiap tim awalnya ada 5 anggota dan bakalan dijalankan 3 misi.

Hukuman di episode kali ini adalah MANDI LUMPUR! Kalo para member berhasil nebak siapa itu No Man, maka No Man yang bakal mandi lumpur, tapi kalo No Man berhasil menyembunyikan identitasnya, maka member yang lain yang bakal mandi lumpur~
Aku gak mau kasih tau deh siapa No Man-nya, sebenernya aku udah bisa tebak siapa No Man di antara mereka, tapi No Man-nya jago banget sumpah. Dia bisa bikin semua member - termasuk penonton - jadi gak yakin cuma dengan satu kalimat!
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Opening scene~
Pemilihan No Man
Siapa yang bakal kebuang hayoh? xD
Wah, bisa liat scene ini dari deket dong ><
Picture credit: koreandrama2016.com, runmanclub.net, runningmanthaisub-load.blogspot.com, picturegr.am, dramabeans.com

Episode ini bikin kita ikutan mikir sih siapa No Man itu. Bagus menurutku konsepnya, mirip sama variety show X-Men yang dulu ada Haha, Yoo Jae Suk, sama Kim Jong Kook juga. Plus, di episode ini belum ada Monday Couple's scene lagi . Di episode ini juga belum ada ciri khas dari Running Man, yaitu nametag ripping. Aku harap nametag ripping cepet-cepet ada lagi, soalnya itu ciri khas Running Man yang bahkan jadi daya tarik para guests untuk hadir di acara ini

Untuk ide dari para crew, aku apresiasi banget deh! Ide-ide mereka bener-bener fresh dan gak ngebosenin untuk ditonton sampe abis sih menurutku. Untuk funny scenes, aku bilang di episode ini kurang banyak, jadi kurang bisa ngebuat kita ketawa ngakak gitu. Tapi yaa, menurut Tasya sih sebenernya idenya bagus, cuma humornya aja kurang di-improve sama para membernya. Tapi aku juga ngeliat si kalo member tuh sebenernya udah ngasih yang terbaik, bener-bener reaksi spontan, jadi walaupun lucu ya bener-bener respon natural, gak dibuat-buat gitu~

Nah, buat kalian yang penasaran, kayak biasa aku bakal kasih 2 link buat kalian nonton episode ini. Semoga kalian suka ya, jangan lupa buat support Running Man terus mumpung membernya masih pada sehat dan belum ada yang keluar

http://kshowonline.com/kshow/4930-[engsub]-running-man-ep.298
Click untuk Menonton Via KShowOnline

http://dramafire.com/running-man-episode-298/
Click untuk Menonton Via DramaFire

Feel free to drop your comments here! Your comments mean you keep supporting me <3
Have a request? Just comment below too! I'll be happy to make it for you ^^

RULES: NO HARSH WORDS PLEASE, THANK YOU :)