[REVIEW] RUNNING MAN EP. 282

1/20/2016 10:21:00 am 0 Comments A+ a-

Annyeonghaseyo guys ^^
Seperti biasa, Running Man Korea setiap hari minggu (waktu Indonesia) ada episode baru, tapi english subtitle nya baru keluar setiap hari selasa (waktu Indonesia). Karena jadwal kuliah Tasya padat banget kalau hari Selasa *berangkat dari rumah jam 6 pagi, sampai di rumah lagi jam 7 atau jam setengah 8 malam :(*, aku baru nonton Running Man Korea episode 282 itu hari ini. Sekarang Tasya mau kasih sedikit review dan spoiler nya nih, yukk cusss dibaca xD
Di episode ini, ada 4 guests: Siwan (ZE:A), Ko Ah Sung, Lee Hee Joon, dan Hong Yun Hwa. Pada episode kali ini, Running Man mengambil konsep fairy tail, dimana Hong Yun Hwa memiliki role menjadi narrator nya di pembuka acara. Setelah pengenalan guests, seluruh member Running Man pada episode ini dibagi menjadi 2 team yang masing-masing beranggotakan 5 orang:
  • Team Blue: Kim Jong Kook, Haha, Lee Kwang Soo, Song Ji Hyo, dan Siwan
  • Team Orange: Yoo Jae Suk, Ji Suk Jin, Gary, Ah Sung, dan Hee Joon
Plot ceritanya mengambil setting frozen village, dimana diceritakan bahwa Running Village dikutuk oleh peri es sehingga terjadi musim dingin di desa itu. Team dinyatakan menang apabila dapat menemukan portal untuk kembali ke desa yang hangat, namun portal itu hanya dapat terbuka satu kali saja.

Dalam episode ini, terdapat beberapa game:
  1. Membuat igloo dari balok es
  2. "My Darling Sister" game
  3. Memasukkan botol plastik menggunakan kedua kaki
  4. Memancing
  5. "Safe My Brother" game *ending*
Setelah game memancing, 1 member laki-laki disuruh mencari firewood oleh story teller, namun tidak kembali lagi sehingga hanya tersisa 2 member setiap team. Apa yang terjadi? Team siapa yang berhasil masuk ke portal dan kembali ke desa yang hangat?
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Monday Couple speechless melihat Suk Jin dan Jong Kook bertengkar xD
Running Man episode 282 preview~
KwangMong siblings :3
Picture credit: ink361.com

Menurut aku, Running Man kali ini bukan episode yang lucu, tapi mereka mempunyai suatu trick baru yang membuat para member harus berpikir agar dapat membebaskan diri. Keputusan mereka untuk membuat plot twist tentang role dari Yun Hwa cukup cerdik, tapi aku sudah bisa nebak sih dari pertengahan misi terakhir. Sayangnya Running Man episode 282 ini bukan episode yang terbaik menurutku. Aku lebih suka episode-episode awal, dimana masih ada landmark, mereka dikunci di satu gedung lalu memainkan beberapa game, termasuk Tea Game dan Hide and Seek Bell, dan team yang kalah harus mendapatkan punishment. Menurutku episode-episode awal lebih lucu dibanding episode-episode sekarang, tapi episode yang sekarang tetap fun kok untuk ditonton!

Bagi yang penasaran, nih aku kasih link untuk nonton Running Man episode 282. Ada 2 source, kalian bisa langsung pilih mau nonton di mana, sama saja kok ^^
Langsung click gambarnya aja yaa :3. Happy watching!


http://kshowonline.com/kshow/4350-%5Bengsub%5D-running-man-ep.282http://dramafire.com/running-man-episode-282/

Feel free to drop your comments here! Your comments mean you keep supporting me <3
Have a request? Just comment below too! I'll be happy to make it for you ^^

RULES: NO HARSH WORDS PLEASE, THANK YOU :)