KIM JONG KOOK'S BIRTHDAY PROJECT

2/02/2016 06:41:00 pm 0 Comments A+ a-

Hai! Tasya punya kabar gembira nih buat fans-fans nya Kim Jong Kook!
Mana nih suara fans-fans nya abang Kookie? Dijamin bakalan pada senang deh nih~


Ada apa nih sama Sparta nya Running Man? Ada event apa nih?
Dalam rangka ulang tahun Jong Kook yang ke-41, Tasya nemu fanbase yang mengadakan event untuk memberi kenangan pada idolanya ini. Walaupun bukan fanbase dari Indonesia, tapi kita yang di Indonesia bisa tetap ikutan event ini loh!

Jadi, sewaktu aku lagi stalk-stalk instagram fanbase-fanbase member Running Man, aku nemu satu event yang lagi diadain sampai tanggal 21 Maret 2016. Berhubung aku juga ngefans sama Jong Kook, jadi aku stalk fanbase Jong Kook.

Salah satu fanbase yang aku follow ternyata lagi mengadakan satu event nih!
Buat scrapbook yang isinya birthday wishes buat sang idola, bisa pasang foto selfie kalian sambil pegang kertas yang isinya birthday wishes atau sekedar numpang kasih selamat ulang tahun untuk Jong Kook

Event ini diadakan oleh dua fanbase yang sama-sama aktif di instagram. Scrapbook hasil buatan mereka yang isinya adalah pesan dari fans-fans Commander yang kebanyakan berdomisili di Singapura, Malaysia, dan Indonesia ini akan langsung dikirim ke kantornya atau akan secara langsung diberikan kepada Jong Kook secara personal oleh admin dari fanbase-fanbase tersebut.

Seru nih! Gimana cara ikutannya?
Gampang! Gak usah ribet-ribet!
Kalian tinggal kirim foto atau pesan yang ingin kalian berikan untuk Jong Kook ke email: kjkookiee@hotmail.com (instagram: kjkookiee) atau kjk_mc@hotmail.com (instagram: kjk_mondaycouple), deadline nya tanggal 21 Maret 2016.

Ketentuan
Tuliskan username instagram kalian saat mengirim foto / pesan kepada admin-admin di atas. Setelah mengirim email, berikan komentar di salah satu foto yang mereka post di instagram agar mereka tau kalau kalian sudah mengirim foto untuk mengikuti project mereka.

Gimana? Seru kan? Yuk ikutan! Kapan lagi loh bisa kasih selamat ke Kim Jong Kook
Good luck

Feel free to drop your comments here! Your comments mean you keep supporting me <3
Have a request? Just comment below too! I'll be happy to make it for you ^^

RULES: NO HARSH WORDS PLEASE, THANK YOU :)