[REVIEW] RUNNING MAN EP. 284

2/03/2016 09:29:00 pm 0 Comments A+ a-

 
Annyeonghaseyo semuanya!
Sekarang seperti biasa, Tasya mau kasih review + spoiler dari Running Man episode 284 yang sudah keluar Eng sub nya hari Selasa kemarin, nih!
Sebelumnya Tasya minta maaf karena telat bikin review nya, sibuk banget nih kuliahnya :(
Episode kali ini, member-member Running Man masih ditemenin sama guests pada episode sebelumnya yaitu Park Ji Sung, Jong Tae Sae, dan Ji So Yun. Pada kali ini, Running Man mengambil setting tahun 1926 di ShangHai.

Setelah beberapa episode tidak ada spy, akhirnya di episode ini ada spy lagi! Aku sampai excited banget nih ><
Jadi, plotnya diambil dari sejarah. Seorang agent mencuri uang untuk membebaskan Korea dari masa penjajahan. Namun, polisi Jepang berhasil menangkap agent tersebut. Untuk meneruskan perjuangannya, maka ada 10 agent yang ditugaskan untuk mencari 5 box uang yang disembunyikan di ShangHai. Aturan mainnya adalah harus ada salah satu dari 10 agent yang berhasil membawa kelima box tersebut ke tempat yang sudah ditentukan, dan agent tersebut adalah agent 'J'.

Kesepuluh member tidak ada yang tau siapa agent 'J' tersebut. Maka dari itu, selama mencari box berisi uang mereka harus mengumpulkan uang dengan menyelesaikan berbagai macam misi. Uang yang didapatkan bisa dipakai untuk membeli informasi dari agent-agent Running Man yang memakai syal merah. Selain untuk membeli informasi, kesepuluh agent pun dapat menggunakan uang tersebut untuk menggunakan 'fitur translate' karena semua petunjuk menggunakan bahasa Mandarin.

Dalam mengumpulkan dan mencari uang itu, kesepuluh agent tentu mendapatkan banyak rintangan, mulai dari razia yang dilakukan oleh polisi Jepang yang mengharuskan mereka membeli ID card palsu agar tidak tertangkap saat dirazia, sampai adanya spy yang tiba-tiba diumumkan di tengah waktu permainan. Spy ini bertugas untuk mengeliminasi agent 'J' dan mengambil semua uang yang ada dalam lima box untuk dibawa ke tempat asalnya: negara di Eropa. Karena adanya kemunculan spy ini, para agent dapat membeli tambahan informasi tentang si 'spy' dan juga map permainan.

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Member Mendapatkan Instruksi

Agent yang Sedang Berdiskusi di Tengah Permainan

Membuka 'Hint' Bersama
Kandidat Terkuat Agent 'J'

Picture credit: SBS Twitter

Menurutku, kostum yang dipakai Jae Suk lucu banget karena kesannya Jae Suk menjadi laki-laki yang sangat berisi gitu, hahaha..

Episode ini seru banget! Walau yang dapat banyak sorotan hanya Jae Suk, Suk Jin, dan Ji Sung. Member yang lain seperti Ji Hyo, Gary, dan Haha hanya muncul sesekali saja dan menurutku itu kurang adil sih :(
Tapi yang jelas, episode ini sukses membuat aku penasaran plus deg-degan. Aku bahkan sangat sulit untuk menebak siapa spy dan siapa agent 'J' sampai detik terakhir sebelum akhirnya crew Running Man membeberkan semuanya.

Pada episode ini bisa dibilang sedikit sih scene lucunya, lebih membuat penasaran dan berpikir. Banyak plot twist yang terjadi dan kalian bakalan ngakak kalau kalian sudah nonton karena Suk Jin completely fooled!

Daaaan seperti biasa Tasya juga kasih link nya untuk nonton nih, tinggal klik logo nya aja yaa salah satu :3
Selamat menonton


http://kshowonline.com/kshow/4419-%5Bengsub%5D-running-man-ep.284
Click untuk Menonton Via KShowOnline

http://dramafire.com/running-man-episode-284/
Click untuk Menonton Via DramaFire

Feel free to drop your comments here! Your comments mean you keep supporting me <3
Have a request? Just comment below too! I'll be happy to make it for you ^^

RULES: NO HARSH WORDS PLEASE, THANK YOU :)