[REVIEW] RUNNING MAN EP. 285

2/11/2016 09:23:00 pm 0 Comments A+ a-


Annyeonghaseyo semuanya!
Sudah saatnya Tasya kasih sedikit review dan spoiler Running Man minggu ini! Yuk semuanya merapat sekarang, dijamin seru deh! Kenapa kok seru? Yuk di-check aja!
FINALLY! The 5th Strongest RM Competition! Setelah empat kali ada kompetisi untuk menentukan siapa member Running Man yang paling kuat atau paling hebat, maka kali ini ada kompetisi kelima! Wah, siapa nih yang bakalan menang?

Record pemenang RM Strongest Competition:
1st: Gary
2nd: Gary
3rd: Haha
4th: Yoo Jae Suk
5th: ?

Jadi, kali ini ada beberapa 'stage' gitu:

1. Individual Skill Test
Untuk mendapatkan ranking individual skill dari setiap member, maka diadakan test untuk menguji ketangkasan mereka dalam melindungi name tag. Sepanjang jalan dari lokasi awal ke waiting room, banyak orang yang akan mengincar name tag mereka!

2. Nerve Test
RM member akan dihadapkan dengan 7 fish tanks dan di dalam masing-masing fish tanks itu terdapat 2 kelereng dan sesuatu yang tidak dapat mereka lihat karena ditutupi kain hitam. Masing-masing member diberikan target untuk mengambil jumlah kelereng tertentu. Karena gak bisa lihat ada apa di dalam tank-tank itu, maka game ini bakalan tegang dan seru banget kan?

3. Power Test
Power test! Identik banget ya sama Kim Jong Kook? Hahaha...
Jadi, power test kali ini adalah berusaha makan dengan tangan yang dihubungkan dengan karet di tiang kursi mereka. Panjang karetnya juga disesuaikan dengan ranking yang telah di-observe dari episode-episode sebelumnya!

4. Standardisasi Name Tag Ripping
Dalam game terakhir ini, name tag ripping telah distandardisasi. Gimana tuh standardisasinya? Berdasarkan akumulasi ranking pada mission-mission sebelumnya, maka name tag ripping ini 'dipermudah' bagi member yang punya ranking di bawah. Karena Kim Jong Kook menempati ranking pertama, maka dia diberi hambatan berupa sandbag yang harus dipakai di tangannya (untuk memperlambat gerakan tangannya) dan diberi name tag super besar yang dilengkapi dengan sayap. Sedangkan Ji Suk Jin yang menempati ranking terakhir sangat mendapatkan keuntungan yaitu dia tidak perlu menggunakan sandbag dan diberikan name tag dengan ukuran sangat kecil.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Penyebaran Mission kepada Members

Hectic-nya Individual Skill Test xD

Song Ji Hyo's Power Test

Kim Jong Kook's Winged Name Tag

Picture credit: twitter.com, runningmanmusic.wordpress.com, ink361.com

YEAH! Episode ini menurutku worth it banget buat ditonton!
Menurutku, Kim Jong Kook tetap tidak mendapat kesempatan untuk memenangkan competition ini karena dia mendapatkan disadvantage karena menempati rank 1 di segala bidang (name tag ripping, power, nerve test) sehingga sangat kecil kemungkinannya Jong Kook dapat menang.

Saat nerve test, Running Man berhasil membuatku tertawa ngakak loh guys. Karena mereka gak tau apa isi dari fish tank yang telah disediakan, otomatis mereka menginterpretasikan sendiri bahwa isinya adalah segala hal yang seram. Itu memang hal yang normal sih, sekaligus sangat-sangat menghibur untuk dijadikan hiburan

Aku sedikit sebal dengan Haha. Haha memang dari awal mendapatkan role yang tidak akan mengalah kepada kaum hawa. Termasuk di episode ini, Haha juga gak mau ngalah untuk Ji Hyo dan menurutku role ini membuat citra Haha sedikit tidak gentleman.

Overall, episode ini spektakuler! Sangat high recommended untuk ditonton!
Banyak scene-scene lucu juga di episode ini dan yang terutama adalah Gary melakukan sweet scene lagi dengan Ji Hyo! YAAAY! Sudah lama gak ada Monday Couple scene! Di episode kali ini ada sedikit Monday Couple scene walaupun tidak seperti dulu lagi

Okay, saatnya bagi-bagi link buat nonton online nih!
Yuk dipilih sourcenya, ada KShowOnline dan DramaFire!
Selamat menonton  


http://kshowonline.com/kshow/4457-%5Bengsub%5D-running-man-ep.285
Click untuk Menonton Via KShowOnline


http://dramafire.com/running-man-episode-285/
Click untuk Menonton Via DramaFire
 

Feel free to drop your comments here! Your comments mean you keep supporting me <3
Have a request? Just comment below too! I'll be happy to make it for you ^^

RULES: NO HARSH WORDS PLEASE, THANK YOU :)