APA SALAH SATU ZAYN MALIK KELUAR DARI 1D?

3/23/2016 02:31:00 pm 2 Comments A+ a-


Halooo directioners!
Wah, tumben yakk aku nyapa fans dari boyband One Direction~
Tasya mau share nih, sebenernya kaget juga liat ada berita ini di timeline LINE.

Waktu aku iseng check timeline, ada berita yang menarik perhatian banget (?) /lebay/
Headernya 'Dilarang Pelihara Jenggot, Zayn Malik Keluar dari 1D'. Jadi, sebenernya Zayn Malik tuh ada alasan lain loh keluar dari 1D.

*Tasya gak tau ini hoax atau bukan*

Jadi, dikutip dari suara.com, salah satu penyebab Zayn Malik memutuskan untuk mengundurkan diri dari One Direction baru terungkap ke publik. Wah, apa tuh?
Ternyata, Zayn Malik berpendapat selain management membatasi kreativitas dari para member, management juga mengatur penampilan fisik mereka.

Zayn Malik mengungkap ke publik kalau dia gak boleh pelihara jenggot! Apa sih alasannya?
Management One Direction menganggap bahwa kalau membernya berjenggot, jadi keliatan gak muda lagi. Jadi, agar semua membernya tetep keliatan muda, diputuskan adanya peraturan untuk gak boleh pelihara jenggot.

'Aku gak diizinkan untuk memelihara jenggot. Ketika aku mulai dewasa, aku memberontak dan memutuskan untuk memeliharanya," kata Zayn.
Zayn merasa kalau dirinya berjenggot, malah justru keliatan lebih keren.

'Aku berusaha tetap memelihara jenggot. Aku juga sebenarnya ingin mewarnai rambut ketika masih di One Direction. Tapi sayang, aku gak pernah diizinkan," tambahnya. Oleh karena itu, Zayn sekarang lebih memilih untuk solo karir.

Gimana nih pendapat kalian directioners?
Semoga Zayn selalu sukses yaa apapun pilihan yang diambilnya. Kita harus dukung Zayn terus pokoknya~

2 comments

Write comments
23 March 2016 at 18:37 delete

Padahal Zayn Malik adalah grup 1D favoritku

Reply
avatar
Tasya
AUTHOR
26 March 2016 at 21:32 delete

yupp aku juga suka banget sama Zayn setelah Niall :(

Reply
avatar

Feel free to drop your comments here! Your comments mean you keep supporting me <3
Have a request? Just comment below too! I'll be happy to make it for you ^^

RULES: NO HARSH WORDS PLEASE, THANK YOU :)