[REVIEW] THE BODY SHOP TEA TREE CONCEALER

3/08/2016 09:14:00 pm 5 Comments A+ a-

Dorrrr! Sudah lama nih Tasya gak update tentang masalah-masalah kecantikan~
Nih, aku balik update beauties lagi, aku bawa review dari Tea Tree Concealer-nya The Body Shop soalnya aku pernah janji waktu buat review tentang The Body Shop Tea Tree Flawless BB Cream, aku bakalan review juga tentang concealer-nya. Soalnya kan, temannya BB cream ya pasti concealer dong~

Aku pakai concealer ini sudah cukup lama, sekitar 4 bulan. Sebenarnya aku coba pakai concealer ini sebelum aku pakai tea tree flawless BB cream yang sudah aku kasih review-nya. Waktu itu aku belum begitu mengerti soal make up, jadi aku coba-coba aja produk untuk membantu menghilangkan bekas-bekas jerawatku, terus aku nemu deh review orang tentang concealer ini. Aku pikir-pikir lagi, mungkin produk ini cocok untuk kulit yang berjerawat karena mengandung tea tree oil.

Sepanjang yang aku tau, tea tree concealer ini hanya punya satu shade yang kebetulan cocok dengan tone dari kulitku. Tapi waktu aku check di internet, ternyata concealer ini punya dua shade *tapi selama aku belanja di The Body Shop sih shade 02 belum pernah liat*. Kelebihan dari The Body Shop adalah kita bisa coba-coba dari sample yang ada di outlet nya, jadi gak perlu takut salah shade yang gak sesuai sama tone kulit kita, nyobanya juga gratis kok

Selama aku pakai produk ini, belum ada keluhan sama sekali untuk soal iritasi di kulitku. Tapi menurutku, concealer ini kurang 'tebal' untuk menutupi bekas jerawat yang merah-merah, tapi cukup kok untuk sekedar menutupi lingkaran hitam di 'mata panda'.

Oh iya, karena aku pakai concealer yang shade 01, concealer ini cocok banget dengan Tea Tree Flawless BB Cream yang shade 02. Warnanya gak belang dan nyatu banget! Untuk kalian yang pakai BB cream shade 01, mungkin masih masuk juga kalau pakai concealer ini sebelum ditutupi oleh BB cream. Untuk yang memakai BB cream shadde 03, Tasya saranin untuk coba cari concealer ini yang shade 02.

Kelebihan dari concealer ini yaitu gak buat kulit kalian berjerawat, bahkan kulit kalian yang sensitif pun aman pakai produk ini. Terus terang kulitku sensitif banget, mudah berjerawat dan berminyak. Tapi walaupun aku pakai concealer dan BB cream dari The Body Shop Tea Tree Oil series dari pagi sampai malam di kampus, kulitku gak tambah berjerawat kok, malah makin hilang nih jerawatnya!

Hmm, jadi untuk produk ini aku kasih 4 out of 5 stars! Kenapa? Karena menurutku kekurangannya hanya kurang tebal aja untuk menutupi bekas jerawatku yang merah-merah. Selebihnya, it's worth it!


5 comments

Write comments
Rubiah Kadir
AUTHOR
13 March 2016 at 18:19 delete

ruby ada jugak concealer ni,tapi xreti apply pd kantung mata..hehehhe

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
22 April 2016 at 14:08 delete

Great share! Even I have some awesome collection of Concealer Online from Inglot at Majorbrands.

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
23 February 2017 at 22:15 delete

Ada jual di mana ya concealer tea tree ini ? Saya ke counter bodyshop sepertinya sudah tidak ada.apa ada info ?

Reply
avatar
Tasya
AUTHOR
8 June 2017 at 14:52 delete

bagus juga, kalau kantung matanya tidak terlalu hitam :D

Reply
avatar
Tasya
AUTHOR
8 June 2017 at 14:52 delete

wah, kebetulan aku waktu itu beli di counternya, kak.

Reply
avatar

Feel free to drop your comments here! Your comments mean you keep supporting me <3
Have a request? Just comment below too! I'll be happy to make it for you ^^

RULES: NO HARSH WORDS PLEASE, THANK YOU :)