[REVEIW] RUNNING MAN EP. 292

5/08/2016 11:31:00 am 0 Comments A+ a-


Annyeonghaseyo!
AKHIRNYA GUYSSS Tasya bisa kasih review Running Man lagi untuk kalian! I'm so sorry for your waiting so long :(. Karena banyak episode yang belum aku kasih review dan spoiler-nya, jadi maaf kalo post aku nanti agak rush yakk, supaya bisa aku review semuanya. Yay!

Episode kali ini ternyata masih ada hubungannya loh sama episode 291. Apa hubungannya?
Ternyata, episode ini dibuat khusus untuk menjawab pertanyaan yang paling banyak masuk ke email Running Man: WHO IS THE UNLUCKIEST MEMBER?
Rame kan? Menarik sih! Terutama aku juga penasaran sama hasil karya PD Joo Hyung yang udah siapin misi-misinya plus editan videonya.


NOTE: SPOILER DETECED

Jadi, pertama banget tuh bakal dipilih leader untuk setiap tim. Dalam episode ini, para member akan dbagi menjadi 3 tim. Leader dipilih berdasarkan memer yang paling tidak beruntung. Berhubung Song Ji Hyo, Kim Jong Kook, dan Gary adalah top three member yang paling sering beruntung, mereka gak punya kesempatan untuk jadi leader. Di antara Kwang Soo, HaHa, Suk Jin, dan Jae Suk, bakal dipilih 3 doang yang jadi leader. Cara pemilihannya gampang, mereka disuruh memilih lantai di lantai berapa mereka akan berhenti. Dari total 9 lantai, ada lantai yang membuat mereka kena punishment yang artinya mereka unlucky, tapi ada juga yang isinya artinya mereka tuh beruntung, cuma dikasih kalung-kalung bunga doang. Mereka berempat harus pilih 3 lantai untuk berhenti sebelum akhirnya mereka sampe di lobby.

Penasaran siapa yang jadi leader?
Dari hasil pemilihan itu, yang jadi leader adalah Kwang Soo yang dapet 3 punishment, Suk Jin, dan Jae Suk yang masing-masing dapet 2 punishment. Lalu untuk pembagian anggotanya, keempat member yang lain bebas memilih leader-nya masing-masing. Lalu, mereka harus menggenapi anggota mereka menjadi 5 orang per tim dengan cara merekrut artis-artis kenalan mereka yang dirasa unlucky juga.

Sooo here it is pembagian timnya:
Tim Jae Suk: Jae Suk, Jeong Jeong Ah, Nam Chang Hee, dan Lee Wan
Tim Suk Jin: Suk Jin, Song Ji Hyo, Gary, WAX, dan Park Myeong Ho
Tim Kwang Soo: Kwang Soo, Jong Kook, Haha, Lizzy, dan Mikey
additional: Kang Hyeon Soo

Siapa yang dapet gelar 'The 1st Unluckiest Member'?
Penasaran? Penasaran banget?!
Hmm.. gak mau kasih tau ah, kalian tonton sendiri aja yak seperti biasa nanti aku kasih linknya di bawah
----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Leader Kwang~
Recruit Member: START!
Tim Jae Suk
WAX vs. Kwang Soo
Jong Kook my bae ><
Picture credit: ssqare.com, dramabeans.com, kitsunime.com

Episode ini lumayan sih menurut aku, lumayan banyak ketawanya tapi belum balik ke ketawanya Running Man di episode 50 ke bawah . Yang aku kurang suka tuh karena di episode ini, Jong Kook, Jo Hyo, dan Gary justru kurang dapet screentime yang artinya juga gak ada sama sekali Monday Couple scene

Untuk misi-misinya, menurut aku juga terlalu sederhana. Dibandingin sama Running Man episode-episode sebelumnya, misi ini kurang menantang. Misi terlalu sederhana bikin kita agak bosen gitu sih nontonnya. Aku masih berharap kalo Running Man bakal balik lagi kayak episode 50 ke bawah, perfect banget antara Monday Couple scenes, misi, dan ketawanya. Aku juga suka waktu masih ada Landmark dan mereka shooting dari malem sampe subuh (kayaknya aku sering ngomong ini yaa? Maafin deh aku pengen banget Running an ada landmark lagi dan gak ngilangin ciri khasnya: name tag ripping ).

Sekarang aku juga bakal bahas editan videonya. Berhubung PD Joo Hyung masih baru, pasti konsep videonya juga beda dari PD sebelumnya. Pendapat pribadi aku sih, Running Man jadi terlalu banyak pake effect. Terlalu banyak editan jadi keliatan gak natural banget. Itu menurutku sih, jadi keliatan banget deh kalo PD Hyung berusaha banget buat kita ketawa dari editan-editannya, tapi menurutku agak sedikit berlebihan.

Yaudah deh, kayaknya udah banyak juga aku kasih review plus spoiler-nya. Sebetulnya sih Running Man bakal terus rame dan worth it untuk ditonton selama original membernya tetep ada
Penasaran juga kan siapa yang dapet gelar member yang paling gak beruntung? Nonton aja nih di sini

http://kshowonline.com/kshow/4714-[engsub]-running-man-ep.292
Click untuk Menonton Via KShowOnline

http://dramafire.com/running-man-episode-292/
Click untuk Menonton Via DramaFire

Feel free to drop your comments here! Your comments mean you keep supporting me <3
Have a request? Just comment below too! I'll be happy to make it for you ^^

RULES: NO HARSH WORDS PLEASE, THANK YOU :)