MY GOOGLE ADSENSE IS APPROVED!

7/28/2016 01:39:00 pm 3 Comments A+ a-

Termasuk pede banget sih aku bikin post kayak gini, tapi sumpah aku seneng banget!
Berawal dari modal nekat coba-coba daftar Google AdSense padahal umur blog ini masih kurang-lebih setengah taun doang, ternyata..........................


Awalnya sumpah aku bener-bener iseng aja daftar Google AdSense ini, yah itung-itung iseng-iseng berhadiah gitu kan. Kalo misalnya diterima ya puji Tuhan, kalo gak diterima ya berarti aku juga masih harus ningkatin kualitas blog aku ini, mulai dari content sampe ke SEO mungkin ((kalo niat)).

Aku sebenernya gak ngerti, kalo udah daftar harus ngapain. Tapi berdasarkan research menyelami lautan Google yang lebih dalam *lebay*, akhirnya aku ngerti kalo aku harus nunggu surel  (re: e-mail) yang bakal dikirim dari pihak Google terlebih dahulu. Surel itu isinya pernyataan kalo mereka bakal nerima permintaan aku untuk pasang Google AdSense di blog ini tuh diterima apa nggak. Kalo gak salah, rentang waktunya kira-kira 1-7 hari gitu Google janji bakal kirim surel ke sang pemohon.

Kok gak langsung dikirim surel? Kenapa harus nunggu dulu?

Yhaaa.. Namanya juga tawaran kerja sama gengs, mereka juga pasti sebelum ngasih keputusan harus adain research dulu gimana blog aku, traffic-nya rame apa nggak, stabil apa nggak, terus isinya original atau banyak copas-nya. Makanya, gak bisa langsung kasih keputusan gitu aja kalo mereka nerima ato nolak blog ini untuk pasang Google AdSense.

Daaannnn......... Ini posisinya aku lagi di kampus, ada acara syukuran wisuda untuk kakak-kakak yang akhirnya bisa wisuda di bulan Juli. Tiba-tiba aku dapet surel dari Google AdSense. Ini diaaa:


Sumpaaah! Aku gak nyangka banget! Aku sebenernya masih gak terlalu pede sama blogku, karena umurnya juga masih pendek banget dan jujur isinya masih kurang informatif sih menurutku. Tapi, banyak orang juga yang suka sama blog ini, apalagi para pecinta Running Man sama K-Drama, atau temen-temen yang lagi belajar make up, jadi mereka bisa belajar bareng aku juga. Aku sadar banget kalo blog ini kurang 'menjangkau' kaum adam, yaaah tapi yasudahlah, aku iseng coba daftar aja.

Okaaaay, lewat post ini juga aku mau sekalian ngucapin terima kasih buat kalian yang udah setia banget untuk jalan-jalan ke sini, selalu nunggu update spoiler episode-episode Running Man dari aku, yang udah cari review beberapa produk make up di blog aku, atau bahkan yang cuma blogwalking doang. Pokoknya makasih banget, tanpa kalian aku gak bisa bertahan jadi blogger sampe selama ini, apalagi di tengah kesibukan aku di kampus

Selain itu, aku juga mau minta bantuan dari temen-temen yang udah lebih senior dari aku dalam hal blogging, untuk bantu aku maksimalin tiap konten yang ada dalem blog ini, dan terutama gimana cara atur AdSense ini supaya bisa dapet penghasilan yang maksimal.

Buat kalian yang sering muncul dan sering baca-baca tulisanku, aku juga butuh banget bantuan kalian. Kalian bisa banget request artikel apa yang harus aku buat, bisa lewat Snapchat, surel, atau Instagram aku yang bisa kalian liat di tab 'About Me'. Sungguh, setiap saran, kritik, atau request kalian berarti banget buat aku

Buat temen-temen sesama bloggers yang lain, tetep semangat yaa!
Aku gak mau liat kalian banyak yang hiatus atau bahkan ninggalin dunia blogging, karena setiap dari kalian punya gaya tulis dan konten yang berbeda dan aku seneng banget bisa jalan-jalan ke blog kalian. Lewat kalian juga kadang aku punya ide-ide baru untuk aku tuangin di blog aku ini

3 comments

Write comments
Annisa
AUTHOR
28 July 2016 at 20:54 delete

Wah, selamat ya kak Tasya^^ Seneng deh dengernya. Semangat terus ya kak blogging nya <3 Well, bikin post tentang Makeup Must Have for teen girls dong kk XD hehe Makasih~~~

Reply
avatar
Tasya
AUTHOR
28 July 2016 at 20:55 delete

Muncul ndak sih AdSense nya, Nis?

Okaaay! Noted yaa 💕

Reply
avatar
Annisa
AUTHOR
28 July 2016 at 21:19 delete

Di atas "search here" ada kosong kk dan gak kelihatan apa2

Reply
avatar

Feel free to drop your comments here! Your comments mean you keep supporting me <3
Have a request? Just comment below too! I'll be happy to make it for you ^^

RULES: NO HARSH WORDS PLEASE, THANK YOU :)