[REVIEW] RUNNING MAN EP. 291

3/24/2016 10:46:00 pm 0 Comments A+ a-


Annyeonghaseyo!
Minggu ini Running Man udah gak sama PD Im Hyung Taek nih :(
Agak sedih sih, ini episode pertama tanpa PD yang udah ada dari jaman masih episode satu sekarang udah gak ada lagi. Tapi, Running Man tetep lucu gak nih?


Ini episode pertama dari PD Kim Joo Hyung setelah menjabat sebagai head PD. PD Joo Hyung memutuskan untuk mengangkat tema 'Question and Answer' pada episode pertamanya.

Jadi, sudah beberapa lama belakangan ini Running Man banyak mendapat email yang berisi berbagai macam pertanyaan dari para fans. Karena banyak pertanyaan yang sama, maka PD Kim memutuskan untuk membuat satu episode khusus untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan yang paling banyak ditanyakan oleh para penggemar Running Man dari seluruh dunia.

NOTE: SPOILER DETECTED

Apa aja nih pertanyaan yang dijawab di episode ini?

Yang pertama pastinya pertanyaan tentang Monday Couple dong. Sesuai dugaan, banyak fans dari Running Man yang penasaran tentang hubungan antara Gary - Ji Hyo di luar Running Man. Gak banyak juga yang berharap mereka punya perasaan saling suka betulan. Nah, untuk menjawab pertanyaan ini, para crew menjadwalkan sebuah dating untuk mereka berdua. Gary bahkan sampe booking restoran terkenal loh cuma buat dinner sama Ji Hyo! Plus, Gary bahkan pakai aksesoris-aksesoris terbaiknya supaya tampil ganteng di depan Ji Hyo. Gak diduga juga, Ji Hyo sampe bela-belain nyalon demi nge-date sama Monday Boyfriend nya. Ji Hyo cantik banget loh!
Ji Hyo juga menyewa sebuah rooftop agar setelah makan, Gary dan Ji Hyo bisa nonton di rooftop itu. Sweet banget deh
Terakhir sebelum pulang, mereka disuruh mampir ke sebuah rumah sakit. Di sana, mereka di-test pakai sebuah alat yang dapat mendeteksi respon otak ketika Gary dan Ji Hyo diberikan foto mereka. Hasilnya gimana? Penasaran? Nonton aja yaa nanti click link yang Tasya kasih

Yang kedua, banyak yang tanya tentang Suk Jin.
Untuk menjawabnya, crew menyuruh Kim Jong Kook dan Haha untuk 'menjaili' Suk Jin. Karena Suk Jin terkenal sebagai seorang businessman, jadi Jong Kook dan Haha membuat penawaran palsu yang melibatkan seorang pangeran Dubai gadungan. Mereka bilang kalau Suk Jin menerima kontrak ini, maka ia akan mendapatkan keuntungan yang besar. Wah, gimana nih kelanjutannya?

Pertanyaan fans selanjutnya adalah: 'Apakah Song Ji Hyo betul-betul cantik?'
Banyak yang penasaran tentang kecantikan artis ini. Banyak yang bertanya-tanya apakah Ji Hyo betul-betul cantik atau hanya cantik dempulan?
Selama menjadi member tetap di Running Man, Ji Hyo jarang banget tampil dengan make up. Untuk menjawab pertanyaan ini, crew Running Man memanggil seorang dokter untuk menganalisa wajah dari Ji Hyo. TERNYATA DOKTERNYA ITU KAKAKNYA JONG KOOK! Percaya gak percaya, mukanya beda banget deh suer, kayak bukan sodara
Selain Ji Hyo, ada match neck-to-neck antara Gary dan Haha: siapa yang lebih mirip squid?

Terakhir pertanyaan datang untuk Jae Suk. Selama ini, image Jae Suk adalah seorang National MC yang ramah kepada semua orang. Nah, banyak yang penasaran dan ingin membuktikan kalau Jae Suk betul-betul sesuai dengan image-nya atau tidak. Untuk itu, crew Running Man memasang hidden camera di mobilnya. Selain itu, Jae Suk juga di-test nama-nama crew Running Man yang ada di lokasi shooting karena Jae Suk terkenal dekat dengan para crew.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


Monday Couple :"
Their moment!

Kim Jong Kook and his brother, Kim Jong Myung



Picture credit: liveinstagram.com, pokaicoplak.blogspot.com, twitter.com, methekpop.net, youtube.com

Sejujurnya, Running Man kali ini membosankan. Gak banyak scene ketawanya plus gak ada mission, jadi kurang terarah gitu. Belum lagi kenyataan kalau Gary gak punya perasaan buat Ji Hyo padahal tanpa diduga ternyata berdasarkan respon otak Ji Hyo waktu melihat foto Gary, ternyata Ji Hyo ada rasa buat Gary. Kecewa banget

Menurutku, karena Running Man adalah sebuah variety show, Running Man harus balik ke episode-episode awal di mana waktu itu masih ada Landmark, semua member dikunci di satu gedung dan selalu dibagi menjadi dua tim, hanya tim yang menang yang boleh keluar dari landmark tanpa hukuman. Mission di episode-episode awal Running Man juga seru banget, gak ngebosenin dan banyak ketawanya.

Tasya ngerti kalau Running Man berusaha memberikan yang terbaik dengan mengganti konsep acaranya. Tapi, berhubung Running Man adalah sebuah acara hiburan yang ber-title 'variety show', Running Man harus bisa balik membuat penggemarnya ketawa sesering dulu.

Untuk permulaan bagi PD Kim Joo Hyung, menurutku masih banyak PR yang harus dibenahi. Gak jelek sih, tapi agak membosankan. Tapi tetep asik kok untuk ditonton!

http://kshowonline.com/kshow/4677-[engsub]-running-man-ep.291
Click untuk Menonton Via KShowOnline

http://dramafire.com/running-man-episode-291/
Click untuk Menonton Via DramaFire

Feel free to drop your comments here! Your comments mean you keep supporting me <3
Have a request? Just comment below too! I'll be happy to make it for you ^^

RULES: NO HARSH WORDS PLEASE, THANK YOU :)