[REVIEW] RUNNING MAN EP. 295

5/25/2016 09:46:00 am 2 Comments A+ a-


Annyeonghaseyo lagi guys ^^~
Aku lupa kalo aku masih banyak utang kasih review dan spoiler Running Man ke kalian maafin yaa :(
Berhubung aku tiba-tiba inget, aku langsung buat deh review ini! Yeayy!
Tema Running Man kali ini: I'm Sorry, I Love You
Wah apaan nih? Kok temanya baper amat? Yuk cuss kita liat!

Running Man episode 295
Guests: Kyuhyun [Super Junior], Lee Yo Won, Seo Joon, Moon Hee Jun
Short review: episode ini mampu buat aku nangis

NOTE: SPOILER DETECTED

Aku agak kaget sih kalo PD yang baru bisa mikirin konsep kayak beginian untuk Running Man. Walau banyak orang di luar sana kalo tema ini plagiat dari show lain, but I don't know and I don't care soalnya menurutku ini cocok juga kok untuk Running Man, dan pasti ada sesuatu yang berbeda dari setiap show yang gak memungkinkan PD untuk nyontek 100% dari show lain.

Di episode ini, semua member bakalan ngunjungin beberapa guests dari Running Man episode-episode sebelumnya yang menurut mereka pernah diperlakukan secara memalukan (?) di Running Man. Lha, mau ngapain dikunjungin segala?
Jadi, mereka bakalan minta maaf di episode kali ini soal tindakan mereka yang mungkin gak enak di hati para guests. Pada akhir pertemuan mereka dengan setiap guest juga akan ada misi yang harus diselesaikan dan pasti banget dong kalo guests harus menang, namanya juga minta maaf kan yakk

Karena perbuatan para member yang tiba-tiba baik atau terlalu gimanaaaa gitu, beberapa guests bahkan jadi gak nyaman soalnya diperlakuin kayak pangeran gitu . Terus pada akhirnya para member bakalan kasih sejenis parcel kenang-kenangan gitu plus apel. Kalo guest maafin para member, apel itu harus digigit!

Bagian dari episode ini yang paling menarik buat aku pastinya bagian TERAKHIR! SUMPAH AKU NANGIS DI SITU
Kenapa aku bisa nangis? Duuh aku mau bagian ini jadi kejutan aja buat kalian, di gambar juga aku gak mau kasih spoiler ah soalnya bagian ini bagus banget sumpaaaah!
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Minta maaf ke Seo Joon xD
Minta maaf ke Yo Won~
Jong Kook minta maaf sama Hee Jun ♥
Picture credit: moviestorydownload.net, youtube.com

Menurutku, episode kali ini penting banget buat para member. Kenapa? Duuhh, ini ada di bagian terakhir itu kok yang gak mau aku kasih spoiler-nya! Pokoknya penting banget!
Plus, aku bilang sih melalui episode ini, PD secara gak langsung mau nyuruh para RM Lovers untuk maklum dengan new concept dari Running Man yang gak terlalu physical lagi. Mereka mau kita tetep support mereka walau konsepnya udah gak sama kayak dulu.

Tentu aja aku bakal terus support mereka selama semua original member-nya masih ada kan? Aku pikir juga semua RM Lovers juga gitu, bakal terus dukung Running Man selama original member-nya gak ada yang keluar . Terlebih lagi, menurutku hampir semua RM Lovers tetep bakal excited banget kalo konsep name tag ripping gak dihilangin soalnya itu adalah semacam 'nilai jual' atau 'trademark' dari Running Man.

Well, lagi-lagi di episode ini gak ada Monday Couple's scene! Kecewa berat sih soalnya udah beberapa minggu mereka sama sekali gak ada Monday Couple. Entah kenapa, aku jadi semakin positif kalo di Running Man sekarang udah gak ada Monday Couple lagi. Aku sediiiihhh banget

Pasti kalian udah pada penasaran kan buat nonton bagian terakhirnya karena aku sama sekali gak kasih spoiler ke kalian?
Oke, kayak biasa langsung aja klik link di bawah yaaaakk
Selamat nonton ♥

http://kshowonline.com/kshow/4811-[engsub]-running-man-ep.295
Click untuk Menonton Via KShowOnline
 
http://dramafire.com/running-man-episode-295/
Click untuk Menonton Via DramaFire

2 comments

Write comments
11 May 2017 at 11:36 delete

Thank u, bermanfaat banget ^^

Reply
avatar
Tasya
AUTHOR
8 June 2017 at 14:51 delete

wah, terima kasih banyak ^^

Reply
avatar

Feel free to drop your comments here! Your comments mean you keep supporting me <3
Have a request? Just comment below too! I'll be happy to make it for you ^^

RULES: NO HARSH WORDS PLEASE, THANK YOU :)