[REVIEW] RUNNING MAN EP. 302

7/19/2016 12:20:00 pm 0 Comments A+ a-


Annyeonghaseyo teman-teman RM Lovers!
Aduh maaf banget ya karena aku late post lagi, soalnya lagi sibuk ospek nih beneran deh stres banget! Bukan karena kakaknya galak atau apa, tapi tugasnya yang numpuk dan deadline-nya mepet banget! Aku bakal cerita deh nanti di next post ya!

Sekarang aku mau bayar hutang, dan semoga minggu ini aku bakal post 2 review untuk kalian! Sekalian ngejar juga karena Running Man udah episode ke-309 minggu ini~

Running Man episode 302
Guests: Twice, Yeo Jin Goo
Tema: Dangerous Table
Mini review: pada intinya, semua member dan guests akan dibagi menjadi 2 tim yang ditentukan pada saat opening scene di mana mereka akan diberi banyak hidangan makanan dan mereka harus memilih warna piring yang akan mereka gunakan. Setelah selesai makan, mereka harus mendapatkan semua bahan makanan yang barusan tim mereka makan.

NOTE: SPOILER DETECTED

Kali ini, aktor ganteng Yeo Jin Goo balik ke Running Man lagi guys! Entah kenapa aku semangat banget, mungkin karena aku suka banget sama suaranya yang dalem dan ngebuat kita cewek-cewek meleleh dan salting gitu
Okeeee, di opening scene seperti biasa yang datang duluan adalah MC yang sangat kita banggakan, Yoo Jae Suk oppa. Karena di awal scene para crew sangat baik kepada para member [re: ngasih makan], langsung deh Jae Suk oppa curiga tentang misi hari ini. Para crew baru ngasih tau tentang misi hari ini setelah Jae Suk oppa selesai memilih makanan dan naik ke tingkat 2 di gedung itu.

Member yang datang selanjutnya adalah Jong Kook oppa, tanpa tau apa misi hari itu, Jong Kook oppa banyak mengambil daging. Jae Suk oppa yang ngeliat makanan apa aja yang diambil Jong Kook oppa lewat CCTV langsung ketawa karena ngebayangin untuk nangkep ayam itu segimana susahnya. Gak tau kebetulan ato gimana, Jae Suk oppa dan Jong Kook oppa berada di tim yang berbeda seperti biasa dan kadang aku gereget sih, kalo mereka satu tim sebenernya bakal jadi dream team banget walaupun mereka sering 'berantem'

Hari ini ada Monday Couple's scene walaupun mereka di tim yang berbeda! Karena Ji Hyo unnie adalah satu-satunya member di tim Jong Kook oppa yang makan ikan, maka Ji Hyo unnie harus rela sendiri nangkep ikan sementara member tim yang lain ke lokasi lain untuk mendapatkan bahan makanan yang lain. Sementara itu, Gary oppa juga satu-satunya dari tim Jae Suk oppa yang makan ikan! You know what will happen guys! Mereka bakal nangkep ikan cuma berdua doang nyehehehe~

Oke, di opening scene aja Kwang Soo oppa udah bikin ulah guys
Jadi, Kwang Soo oppa ngambil madu. Iya, MADU! Jadi....... tim Jae Suk oppa harus bener-bener ngambil madu di sarang lebah! Kebayang gimana lucunya? Nanti kalian bisa liat lucunya yaa di link yang aku kasih seperti biasa. Aku ngakak banget loh sumpah

Oh iya, selama menjalankan misi juga ada advantage. Jadi, setiap tim yang berhasil ngumpulin 1 bahan makanan duluan bakal dikasih kesempatan untuk ngambil chance card yang tentunya ada zonk di salah satu kartunya. Aku agak lupa keuntungan yang ada apa aja, yang pasti ada Steal Card, yaitu tim yang mendapatkan steal card bisa 'mencuri' bahan makanan yang udah didapetin oleh tim lain.
DI EPISODE INI ADA NAME TAG RIPPING! OMG AKU UDAH NUNGGU INI BANGET!

Gimana serunya name tag ripping kali ini?
Gimana pembagian member timnya?
Apa final mission-nya?
Siapa pemenangnya?
Apa reward atau punishment-nya?
Sengaja gak aku kasih tau, kalian nonton sendiri aja ya kalo penasaran~
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Opening scene aja udah gini cekcoknya =))
Lagi dijailin nih~
Lagi nangkep ayam aja masih keren loh geng :')
Nyari kepiting yokkkkk!
My cutie unnie ><
Intipan final mission nih :D
Picture credit: thelondontree.com, dramabeans.com, 1080.plus

Kalian harus nonton episode ini!
Ngakaknya dapet, keistimewaan Running Man yaitu name tag ripping juga ada walaupun aku kurang puas karena final mission ini kurang lama akibat kesalahan dari salah satu member TWICE. Aku gak nyalahin member TWICE sih, memang kali ini agak tricky banget final mission-nya
PLUS, ada satu scene lucu bangettttt yang dibuat sama salah satu member TWICE!

Aku kecewa sama hasil akhirnya, tapi aku sukaaa banget karena menurutku Running Man mulai mengokohkan lagi identitasnya di dunia variety show dengan adanya name tag ripping ini. Udah lama banget kan kalo name tag ripping ini gak jadi prioritas PD untuk ada di setiap episode kayak dulu~

Aku juga lama-kelamaan agak sedih sama role dari Jong Kook oppa yang selalu 'lemah' kalo ada guest cewek. Jong Kook oppa selalu dibuat mati kutu kalo sang artis / idol udah act cute, padahal kan Jong Kook oppa tetep bisa ngelawan mereka walau dengan cara yang berbeda. Tapi ini pendapat pribadi ya, no hate and no offense guys, chill

Click untuk Menonton Via KShowOnline

http://dramafire.com/running-man-episode-302/
Click untuk Menonton Via DramaFire

Feel free to drop your comments here! Your comments mean you keep supporting me <3
Have a request? Just comment below too! I'll be happy to make it for you ^^

RULES: NO HARSH WORDS PLEASE, THANK YOU :)